Sunday, March 11, 2012

Holiday! And Yet, Boredom Appears.

Hello! I'm officially had a 9 in-a-row holidays. YAY ME!!! sebenernya kami belajar udah mulai gak efektif sejak minggu lalu, karena anak-anak kelas 3 udah mulai ujian akhir dan segala macamnya. may them rest in peace so when they had a test they don't need to be so alive. haha. cuman masalahnya gini. setelah melihat dan mengalaminya, akhirnya aku bisa membuat suatu teori tentang liburan:

Semakin lama liburanmu, maka semakin banyaklah defisit di dompetmu.
Terima kasih untuk debat ekonomi pada hari Jumat kemarin, akhirnya quote ini sedikit terlihat lebih impresif.

Tapi bener kan? Coba aja kalian bayangin. Kalau liburan di rumah, pasti dianggap anak pemalas, pengangguran, dan jomblo. Alternatifnya pasti pergi ke mal atau tempat liburan lainnya. Kalau selama 9 hari kita keluar rumah terus pasti mau gak mau keluarin biaya di dompet kan? Bagaimana dengan target kalian yang ingin beli ini itu dan segala macamnya? Repot kan? Makanya di rumah aja.

Untuk liburan ini, I decided to having some vacation on my house. Sekarang sudah masuk hari kedua. Hari pertama dihabiskan dengan beres-beres rumah seharian, dan hari ini digaji dengan pulsa 50 ribu (Praise God to my mom and dad). Tentunya untuk pulsa internet, karena di hp juga udah diisi sama papa seminggu yang lalu. Mhuahueahueaueh. (Bener. Untuk mencapai target peli Peacoat Hoodie itu harus ada pengorbanan).

Nah. Masalah selanjutnya. Kan internet udah sedikit diobati. Masak hanya untuk Facebook-Twitter-Youtube aja sih? (Correction: I'm not really in to Youtube. Except when I saw Panic! interviews and concerts and Sprouse twins' commercials). Maybe I will give ya some hint to prevent from some boredom or something.


1. Tumblr


Situs terdewa untuk koleksi. Seriusan. Karena Tumblr juga aku bisa lengkapin koleksi. Jangan ngaku sebagai seorang fans karena mungkin saja kalian tidak tahu apa-apa dibandingkan anak-anak Tumblr. Untuk gambar-gambar unyu dan keren khas anak photography juga ada. Fan art apalagi. Kreatif banget. I don't declare myself as a creator. More of reblog or something. But I'm pretty sure I reblog something fascinating. Walaupun dianggap anak forever-alone, Tumblr itu tempat nongkrong yang seru juga. And don't forget to check out my Tumblr, and click Follow for me ;)

2. 9gag


Just for fun. Dude this site gives me a lot of information. And laugh. Intinya, anak-anak 9gag itu lebih pro sama zaman 80 atau 90an gitu, dan sangat kontra dengan anak-anak zaman sekarang yang lebih tidak punya etika (OK, I don't assumed myself as a good girl, but at least I'm so much better than 12yearold kids nowadays). Suka juga kasih quote yang dalam, seringnya quote fail. Epic fail di sini bener-bener epic. Beneran gak nyesel berada di sini. Jadi, siapapun yang anggap Justin Bieber itu dewa, biatch, please.

3. Nyunyu


Ini site baru banget. Baru muncul sekitar sebulanan. Dibuat oleh manusia-manusia terkeren di Indonesia kayak @radityadika, @poconggg, @shitlicious, @benakribo, @mahacakrie, dan lainnya. Biasanya posting tiap jam 8 malem. Agak jarang sih bukanya. Yang bikin situs ini layak karena isinya yang ngena dengan kehidupan dan grafisnya yang unyu maksimal. Lagipula, ikon site ini burung hantu yang kawaiinya max abis. Kwuukkwuuuk!

4. Fanfictions



Situs paling terakhir yang akan aku buka. Kenapa? Sekali kita baca fan fiction, niscaya kamu akan mengalami heart attack dan menyesalinya karena kapan ya aku bisa dimanjain sama idol. Karena seringnya baca fan fiction Panic! (please, no ryden. paling gak bisa konsen mengingat otak-otak fans pada yadong semua. mending lihat ryden gifs aja deh. sumpah nyerah banget.) dan TSLOD (I shipped Zaya so much). Kalau senengnya kayak Suite Life, Harry Potter, maupun yang lainnya, enaknya memang fanfiction.net. tapi kalau mau bands and stuffs serunya Ficwad dan Livejournal. Memang ribet pakai Livejournal, mengingat buka situsnya yang lama dan hampir sebagian besar isinya ryden semua. Cuman lebih update Livejournal. Oke. whatever. Yang penting, jangan sampai kalian baca fanfiction malam sebelum ulangan. (Pengalaman abis. Waktu itu semalam sebelum ulangan kimia, dengan bosannya buka fanfiction, dan hasilnya ialah 5.)


I need to take a vacation
If this is settling down
Why aren’t you here?
- The Young Veins (Take A Vacation!)

Yes, please. Ryan Ross is the best lyricist. Ever.
 
p.s.: for the blog? hm. maybe i could use some of this time to redesigned   this blog, throughout I haven't changing this for a year maybe? I hope it worked. See you on another face, amen! :-)
p.s.s.: New wants : new iPod Touch 32 GB, Packages from Jon Walker, and latest album from Panic! At The Disco and Ryan Ross. Wonder if they released album at the same time. ;)

No comments:

Post a Comment