Tuesday, August 16, 2011

Birthday Wishes Uh-La-La

happy birthday to me
happy birthday to me
happy birthday happy yeahhappyfucking birthdaaaaay
happy birthday to me :')

14th August 2011!! Alhamdulillah Ya Allah, hambamu telah diberikan umur yang cukup lama, dan masih bertahan hingga saat ini, masih dapat bernapas, masih dapat puasa, masih dapat makan, masih dapat bercanda dengan teman, dan masih dapat mencintai Panic! At The Disco dan The Suite Life On Deck. i love my life so much.

Oh ya. speaking of my birthday, tanggal 14 kemarin benar-benar spesial sekali. Sahur di luar, buka di rumah, jalan dengan Mary, Capriati dan Nana (i will tell ya in the next post). That was so good. Kalau mau dibilang best birthday ever, memang ini best sekali. Cuman, masih ada tahun depan, kalau dikasih umur oleh Allah swt. (Amiiin), and i'm sure that tomorrow is better than today. So... begitulah. Tapi bagaimanapun juga, That day is the best in this 2011. Kecuali kalau aku mendapatkan tiket Bigwave 2011 dan diperbolehkan nonton Panic! At The Disco di GBK nanti (AMIIIIN YA ALLAH, WISH ME LUCK!), mungkin ulang tahun ini jadi yang kedua. hehe.

i check my facebook and twitter, and i just can't believe it. banyak sekali ucapan-ucapan ulang tahun ke aku, baik yang kenal maupun yang gak dikenal, yang ikhlas maupun yang gak ada ikhlasnya sama sekali, teman-teman maupun saudara, yang cewek yang cowok maupun yang orientasi seksualnya susah untuk ditentukan, dan masih banyak lagi kriterianya. tapi tujuan mereka hanya satu. mengucapkan hari lahirnya Fiha Ruzieqna. Oh My Allah. I love you guys, and thank you so much for your words and wishes. terutama yang mendoakan supaya dapat pergi ketemu Panic! At The Disco tanggal 20 September nanti. THANK YOU SO MUCH!



so, this is their regards from Twitter :










Thank you so much for your regards and wishes. I really appreciate it. I love you guys, and whoever read this, all of them ARE RECOMMENDED. Follow them, and me too!

kalau kalian berpikir ini udah banyak, check out on my facebook:






















Buat para Facebook-ers, terima kasih yang sebesar-besarnya. saat dihitung, telah mencapai 100 orang lebih yang memberi ucapan. terima kasih juga kepada kalian karena telah mematahkan tangan saya untuk membalas wall teman-temanku ini yang baik dan terkadang ingin ditabok juga.


tapi ada juga yang paling mengejutkan. satu dari ND Street Team. ND itu singkatnya Northern Downpour, fans clubnya Panic! At The Disco untuk bagian dunia. that was unbelievable. aku seperti diterima menjadi anggota Northern Downpour, walaupun aku tidak mendaftar menjadi mereka. Tears up for me.

I love @NDStreetTeam ;)

And once more. Sarah Elizabeth Orzechowski, manusia cantik yang sebenernya minta ditabok oleh para wanita penggemar Panic! At The Disco menjadi pacarnya Brendon Boyd Urie sekarang, give me some DM! OH MY GOOOSH THAT WAS TOTALLY ALMOST IMPOSSIBLE!! Jadi awalnya dia sedang online, lalu aku mention dia untuk minta ucapan ulang tahun, yeaaah you know what i want. cuma 2 kali sih mintanya. dan hasilnya adalah ini:

HAHA! HERE IT IS GUYS! OH MY GOSH I LOVE YOU SARAH! :')
So, buat teman-teman yang selama ini membenci Sarah, tolong hentikan ya. Dia kan gak ada buat salah sama kalian, gak ada mukul atau fitnahin kalian juga. Dia juga gak pantes dibenci. (Okay. This is sometimes a bullshit, but i tell this a truth just for this month). Dia itu sebenernya baik kok. tolong yaaaa. #brbsungkeman.

but overall, i thank to you too much. i appreciate your words, i love you. even my love didn't say a word to my birthday while i did. your greets are a drug to me. Pleasure and THANK YOU.





Happy birthday to me,

No comments:

Post a Comment